Jenis-Jenis Makanan Bergizi Untuk Ayam Pembunuh, Makanan Bergizi Untuk Ayam Pembunuh, Makanan Bergizi Untuk Ayam Tarung, Makanan Bergizi Untuk Ayam Laga, Makanan Terbaik Untuk Ayam Pembunuh, Makanan Terbaik Untuk Ayam Tarung, Makanan Bergizi Untuk Ayam Laga, Tipe Makanan Bergizi Untuk Ayam Pembunuh

Jenis-Jenis Makanan Bergizi Untuk Ayam Pembunuh

Jenis Jenis Makanan Bergizi Untuk Sabung Ayam Online – Tidak hanya dengan menjalani beberapa program latihan, ayam sabung juga harus memperoleh asupan gizi yang seimbang. Disini, makanan mempunyai peran yang sangat penting dalam hal pertumbuhan tubuh dari Ayam Sabung serta otot dari Ayam Sabung tersebut. Tidak hanya itu, asupan gizi juga berpengaruh besar terhadap keadaan stamina dari Ayam Sabung. Pakar memberikan saran supaya pemilihan makanan sesuai dengan postur tubuh serta tipe dari Ayam Sabung tersebut. Lalu kenapa begitu?  Ternyata, makanan yang dikonsumsi oleh seekor Ayam Petarung berpengaruh terhadap kelincahan serta bobot pukulann yang akan dihasilkan.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan bergizi untuk Ayam Pembunuh :

  1. Beras Merah

Ayam mulai beranjak dewasa saat pertumbuhan dari bulu usai. Di tahap ini, seekor Ayam Pembunuh telah siap melakoni latihan pertama, maka pemilik wajib memberinya beras merah. Pemberian beras merah tiap hari sebagai salah satu makanan pokok akan berimbas Ayam Pembunuh memiliki tubuh padat serta kekar ataupun bobot terus bertambah, sementara dasar pukulannya pun kian bertambah keras.

 

Pakar aduan beranggapan, beras merah sangat kaya protein akan tetapi rendah lemak serta sangat mudah dicerna oleh si Ayam Pembunuh. Makanan tersebut sangat cocok bagi seekor Ayam Pembunuh bertipe jalu sebab akan merangsang pertumbuhan cepat dari jalu. Akan tetapi, beras merah wajib diberikan ke seekor Ayam Pembunuh Tipe Jalu yang mempunyai gaya bertarung cepat dan tanpa kompromi pada lawan.

 

  1. Gabah

Konsumsi gabah setiap hari akan membuat tubuh dari Ayam Pembunuh bertambah ringan, akan tetapi tetap keras dan berisi. Banyak pakar yang beranggapan jika konsumsi gabah akan memberikan efek seperti beras merah. Padahal, berbicara terkait kandungan dari vitamin, Gabah mempunyai vitamin yang jauh lebih komplit. Salah satu kandungan paling tinggi ialah kalsium yang memiliki manfaat untuk memperkuat pertumbuhan dari bulu serta mencegah kerontokan pada bulu.

 

Tidak jauh beda dengan beras merah, pemberian gabah sangat baik bagi Jago bertipe jalu supaya menjadi jauh lebih lincah serta dapat cepat terbang untuk menyergap lawan.

 

  1. Jagung

Makanan satu ini sangat pas untuk diberikan terhadap Ayam Pembunuh dengan tipe pukul, dimana pertumbuhan dari jalu akan lebih lambat atau bahkan tidak dapat tumbuh. Jagung memiliki kandungan karbohidrat tertinggi jika dibandingkan dengan beras merah dan gabah, ditambah lagi dengan tunjangan kadar fosfor dan kalsium yang sangat tinggi.

 

  1. Ramuan Pakan Ayam Pembunuh Tipe Jalu

Ayam Pembunuh memerlukan kecepatan untuk dapat mengalahkan lawan, oleh sebab itu, disarankan untuk mengonsumsi makanan yang memiliki banyak kandungan protein serta rendah kandungan lemak. Tidak hanya memberi gabah atau beras merah, boleh Anda memberi ramuan khusus pakan Ayam Pembunuh. Dengan mencampurkan 8 kg Bekatul serta 2 kg Konsentrat Ayam Petelur dalam larutan air. Supaya Ayam Pembunuh kian lahap, campur dengan sedikit beras merah, gabah maupun jagung.

 

  1. Ramuan Pakan Ayam Pembunuh Tipe Pukul

Ayam Pembunuh Tipe Pukul memerlukan daya tahan tubuh yang kuat supaya mampu bertahan selama 4 hingga 5 ronde. Tidak hanya itu, disarankan untuk mengkonsumsi makanan dengan kandungan energi dan protein yang tinggi. Tidak hanya memberi jagung setiap hari, Anda juga boleh memberi ramuan pakan Ayam Tipe Pukul. Siapkan campuran 5 kg Jagung Halus, 3 kg Konsentrat Ayam Petelur serta 2 Kg Dedak.